Babinkamtibmas dan Babinsa Bersinergi Bersama Pemerintah Daerah Dalam Kegiatan pelayanan keliling

Dalam upaya membantu pemerintah mensukseskan pemilu 2024 mendatang, Babinkamtibmas dan Babinsa Bersinergi Bersama Pemerintah Daerah Dalam Kegiatan pelayanan keliling (Yanling) Administrasi Kependudukan yang dilakukan oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sarolangun di Desa sungai Baung Kecamatan Sarolangun pada rabu (26/7).

Kegiatan tersebut merupakan sinergitas antara Kepolisian Resor Sarolangun melalui Babinkamtibmas Aipda Cecep J dan Kodim 0420 sarko melalui Babinsa Kppda Musdra untuk selalu bersama dalam kegiatan kemasyarakatan terlebih guna mendukung suksesnya penyelenggaraan pemilu 2024 mendatang.

Selain mendampingi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sarolangun Dalam Kegiatan pelayanan keliling (Yanling) Administrasi Kependudukan, dikesempatan tersebut Babinkamtibmas Aipda Cecep menyempatkan waktunya untuk meyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk lebih waspada terhadap penyebaran berita bohong atau sering disebut Hoax.
“Para pelaku penyebar berita bohong dapat dituntut pidana dengan UU ITE” begitu kutipan dari himabuannya kepada masyarakat.

Aipda cecep juga menghimbau peran serta masyarakat untuk menjaga kemanan lingkungan.
“Mari sama sama kita menjadi polisi dimasyarakat untuk saling menjaga situasi keamanan lingkungan kita dengan aktif kegiatan poskamling, jangan ragu untuk melaporkan kepada kepolisian apabila menemukan gangguan keamanan lingkungan terlebih lagi yang bersifat pidana, Bhabinkamtibmas dan Babinsa akan siap membantu penyelesaian persoalan di desa” ujarnya.(c)

Administrator
249 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi