Bhabinkamtibmas Polsek Kayu Aro Sampaikan Himbauan Kamtibmas dan Prokes Kepada Masyarakat

Tribratanewsjambi - Polres Kerinci, Bhabinkamtibmas Polsek Kayu Aro Bripka Robi Asmil Yadi melaksanakan giat sambang di Sungai Tanduk Kec. Kayu Aro. (26/08/2021) 09.30 Wib.

Patroli sambang Bhabinkamtibmas ke masyarakat Desa Sungai Tanduk, Kec. Kayu Aro. Guna mencegah tindak kejahatan sekaligus dialogis dengan masyarakat, untuk menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas serta pelaksanaan disiplin protokol kesehatan.

Dengan suasana ditengah wabah Virus Corona, Bhabinkamtibmas melakukan obrolan dengan masyarakat guna menyampaikan pentingnya dalam menjaga kamtibmas dilingkungan tempat tinggal guna terciptanya keamanan serta kesejukan bermasyarakat, tidak lupa pada saat berdialogis Bhabinkamtibmas juga menyampaikan agar semua masyarakat desa Sungai Tanduk untuk ikut serta menjaga kamtibmas dan secara bersama sama menjaga situasi supaya damai, aman dan sejuk.

Untuk itu Bhabinkamtibmas mengajak kepada masyarakat desa Sungai Tanduk untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan 5M memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Sementara itu, Kapolres Kerinci AKBP Agung Wahyu Nugroho, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kayu Aro, "Selain himbauan kamtibmas yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas, juga tidak kalah pentingnya kaitannya dengan pencegahan penyebaran Virus Corona, dimana berharap kepada seluruh warga masyarakat untuk membantu pencegahan penyebaran Virus Corona dengan mentaati kebijakan Pemerintah untuk tidak melakukan kegiatan yang mengumpulkan massa."

Administrator
13014 1404
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi