Gerakan Nasional Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih Tahun 2023 Polres Tebo

Wakapolres Tebo Kompol Deni Mulyadi, S.E. mengikuti kegiatan Gerakan Nasional Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih di Simpang Padang Lamo Muara Tebo Kecamatan Tebo Tengah, Jum’at(28/07/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri Pj. Bupati Tebo H. Aspan, S.T., Ketua TP OKK Kabupaten Tebo Hj. Armayanti Aspan, Dandim 0416/BUTE yang diwakili Danramil Muara Tebo Kapten Inf Mairi Hendra, S.Sos., beserta undangan lainnya.

Tahun 2023 merupakan kali ke – 4 forkopimda Kabupaten Tebo melaksanakan kegiatan ini dalam rangka Gerakan Nasional Pembagian 10 (sepuluh) juta Bendera Merah Putih di tingkat Kabupaten Tebo, sebagaimana yang disamapaikan oleh Pj. Bupati Tebo dalam sambutannya pada kegiatan Tersebut.

Wakapolres Tebo Deni Mulyadi, S.E. juga mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menumbukan dan menanamkan kecintaan terhadap tanah air dan rasa nasionalisme pada masyarakat Kabupaten Tebo.

“Kegiatan ini dilakukan dalam rangka Gerakan Nasional Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih yang bertujuan untuk menanamkan dan menumbuhkan rasa cinta tanah air dan nasionalisme kepada masyarakat khusunya Kabupaten Tebo” pungkas Wakapolres.

Dalam kegiatan ini, 600 Bendera Merah Putih dibagikan kepada masyarakat Kabupaten Tebo dengan target pada tahun ini sebanyak 13 ribu Bendera Merah Putih.(c)

Administrator
259 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi