Kapolres Tebo Gelar Acara Syukuran dan Doa Bersama di Rumah Dinas

Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan menggelar kegiatan Syukuran dan Doa Bersama di Aula Wira Astha Brata Polres Tebo.Minggu (16/07/2023).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat Utama Pores Tebo, Kapolsek Jajaran Polres Tebo, serta Personel Polres Tebo, 

Tidak hanya personel, Kapolres Tebo AKBP I Wayan juga mengundang 30 orang anak yatim yang terdiri dari 17 orang anak laki-laki dan 13 orang anak perempuan yang merupakan santri dari Yayasan Pondok Pesantren Nurul Jalal Kabupaten Tebo.

Dalam sambutannya, Kapolres Tebo mengatakan “Terima kasih atas kehadirannya di acara Syukuran dan doa selamat Menempati Rumah Dinas dan memulai pelaksanaan Tugas di Polres Tebo. Izin kan kami dan keluarga bergabung disini menjadi dari warga asrama dan warga di Kabupaten Tebo” kata Kapolres.

“Kami sekeluarga mohon Do’a restu dalam pelaksanaan tugas dan bimbingannya selama menjadi melaksanakan tugas selaku Kapolres Tebo” lanjutnya.

Rangkaian kegiatan diawali dengan Tawasul dan doa, dilanjutkan dengan pemberian Tali Asih oleh Kapolres Tebo kepada Santri, dan diakhiri dengan ramah tamah.(LAS)

Administrator
243 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi