Kapolres Sarolangun Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Sarolangun - Pasca kebakaran hebat yang menghanguskan belasan rumah warga Desa Tendah, Kecamatan Cermin Nan Gedang. Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiyono, S.ik, MTCP, CFE bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sarolangun Ny Nita Sugeng Wahyudiyono mengunjungi lokasi kebakaran tersebut, Rabu (24/11/2021).

Turut mendampingi Wakapolres Sarolangun Kompol Ayani, Kabag Ops Kompol A Bastari Yusuf, Kasat Sabhara AKP Syafrudin Amir, SH, Kapolsek Limun Iptu Adi Prayitno beserta anggota, Danramil Limun beserta anggota, Paur Subbag Bin Ops Ipda Nakma Nulhakim, SH, Camat Cermin Nan Gedang dan Kepala Desa Tendah.

Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiyono mengatakan bahwa kunjungan ini merupakan bentuk kepedulian aparat kepolisian terhadap masyarakat yang mendapatkan musibah kebakaran, yang setidaknya dapat membantu meringankan beban korban kebakaran.

“Hari ini kita mengunjungi lokasi kebakaran di desa Tendah, untuk memberikan perhatian sekaligus membantu masyarakat kita yang terkena musibah,” katanya.

Bantuan yang diberikan tersebut berupa sembako diantaranya beras, indomie, telur dan air minum yang secara langsung di terima oleh pengurus Mesjid Darul Hikmah yang disaksikan pemerintah kecamatan dan desa setempat dan kemudian untuk disalurkan kepada para korban musibah kebakaran.

“Kita himbau juga masyarakat agar senantiasa waspada terhadap terjadi kebakaran rumah, jika bepergian untuk tidak lupa mematikan kompor ataupun hal-hal yang mengakibatkan akan terjadinya kebakaran,” katanya.

Administrator
9312 1149
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi