Sat Binmas Polres Kerinci Gelar Upacara Pembukaan Penerimaan Anggota Saka Bhayangkara Polres Kerinci angkatan ke 16.

Sat Binmas Polres Kerinci menggelar Upacara Pembukaan Penerimaan Anggota Saka Bhayangkara Polres Kerinci angkatan ke 16 di Lapangan Apel Mapolres Kerinci, Minggu (23/7/2023).

Kanit Bintibsos Sat Binmas Aipda Doni Sutrisno, S.Pd bertindak sebagai Inspektur upacara pelantikan kepada 50 orang calon anggota Saka Bhayangkara Angkatan ke 16.

Kasat Binmas Iptu Asep Saepudin melalui Kanit Bintibsos Sat Binmas Aipda Doni Sutrisno, dalam arahan setelah pelaksanaan upacara menjelaskan bahwa, kegiatan ini sebagai motivasi dan tauladan bagi siswa siswi pelajar SMA/SMK untuk lebih disiplin serta tertib aturan dalam kehidupan sehari hari.

“Setelah dilantik para anggota Saka Bhayangkara ini dapat memberikan tauladan bagi rekan rekan di sekolah maupun lingkungan tempat tinggalnya untuk menanamkan disiplin maupun tertib aturan.” Ungkapnya.

“Nanti untuk adik adik Saka Bhayangkara juga akan kami libatkan dalam Operasi Kepolisian terpusat, diantara Operasi Lilin, Operasi Ketupat, dan kegiatan kemanusiaan lainnya.” Tambah Aipda Doni Sutrisno.(LAS)

Administrator
308 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi