Polres Tebo Gelar Tatap Muka Bersama Pembina dan Ketua Bhayangkari Cabang Tebo

Polres Tebo melaksanakan kegiatan Tatap Muka dengan Pembina dan Ketua Bhayangkari Cabang Tebo. Bertempat di Aula Wira Astha Brata Polres Tebo, kegiatan ini dimulai sejak pukul 08.00 WIB, Sabtu(22/07/2023).

Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan, S.H., S.I.K., M.H. selake Pembina Bhayangkari Cabang Tebo didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tebo Ny. Hesti Arta Ariawan hadir untuk memberikan sambutan sekaligus arahan dalam acara tatap muka tersebut. Juga Tampak hadir Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tebo Ny. Eka Deni, Pengurus Bhayangkari Cabang Tebo, Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Tebo, Ketua Ranting Jajaran Cabang Tebo, Polwan dan ASN Polres Tebo serta seluruh Anggota Bhayangkari Cabang Tebo.

Rangkaian kegiatan diawali dengan Kunjungan Ketua Bhayangkari Cabang Tebo Ny. Hesti Arta Ariawan ke Pelayanan Posyandu Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Tebo yang sedang melaksanakan pelayanan pengukuran berat badan pada putra dan putri Anggota Bhayangkari Cabang Tebo.

Setelah melaksanakan kunjungan di Posyandu, Ny. Hesti langsung memasuki Aula Wira Astha Brata untuk melanjutkan rangkaian kegiatan Tatap Muka dan Arahan.

Dalam sambutannya, Ketua Bhayangkari Cabang Tebo Ny. Hesti Arta Ariawan mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada ibu-ibu dan Polwan serta ASN yang telah hadir pada acara tersebut meskipun jaraknya yang cukup jauh.

“Kami mengucapkan terima kasih serta mengapresiasi kepada seluruh ibu-ibu, Polwan serta ASN yang telah hadir meskipun harus menempuh jarak yang cukup jauh” kata Ny. Hesti.

Tidak hanya sambutan, Ny. Hesti juga memberikan arahan kepada peserta yang hadir tentang bagaimana memanajemen pikiran yang dapat berdampak kepada kehidupan serta efeknya kepada organisasi.(LAS)

Administrator
350 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi