Waka Polres Bungo Tampung Keluhan Masyarakat Skip kelurahan Batang Bungo

Polres Bungo menggelar kegiatan rutin Jumat Curhat untuk menampung keluhan masyarakat yang berlangsung di Warung Sarapan Pagi “Ayah” Skip kelurahan Batang Bungo Kecamatan Pasar Muara Bungo, Jumat (21/7/2023).

Waka Polres Bungo Kompol Roslinda mewakili Kapolres Bungo dalam kegiatan jum’at curhat ke 27 ini mengajak masyarakat yang hadir untuk mengeluarkan unek-unek berkaitan kinerja personel polres bungo dan  menyampaikan masalah dan keluhan yang ada di lingkungan tempat tinggal.

Turut hadir dalam kegiatan rutin Jumat Curhat yakni Kasat Binmas Akp Budi Santoso, Kasi Humas Akp M.Nur, Kasat Intelkam Iptu Tarjono, S.H., M.H, Kasi Propam Iptu Asmawi, tampak hadir dalam kegiatan ini Lurah Batang Bungo beserta perangkatnya, media dan para undangan lainnya.

Kompol Roslinda dalam sambutannya mengatakan bahwa banyak tindak pidana dan pelanggaran yang terjadi dilakukan oleh anak anak pelajar.

“Oleh sebab itu caranya adalah dengan memastikan agar anak kita lakukan kesibukan tidak ada kesempatan kenal / bertemu dengan anak yang melakukan pelanggaran atau yang kita anggap menyimpang” Ujar Waka Polres Bungo.

Dalam momen tersebut bapak Lurah Batang Bungo menyampaikan Apresiasinya atas kegiatan jum’at curhat yang dilakukan polres bungo, dan Berkaitan diselenggarakan Operasi Patuh, kami sangat mendukung”, Ujarnya

Selanjutnya Ketua Rt.05  menyampaikan “Berkaitan banyak nya pengendara sepeda motor terutama perempuan sering sekali menghidupkan lampu send kiri tapi belok kekanan dan mohon kiranya pihak polisi sering melakukan patroli dan memberi sosialisasi akan hal tersebut” ?

Ibu Ida menyampaikan keluhannya adalah  “Banyak sekali pengendara sepeda motor yang dari arah pasar bawah mau menuju pasar atas dipersimpangan banyak sekali mengambil jalan lawan arus melewati RM.Sederhana” ?

Ketua Rt.14 menyampaikan curhatan nya adalah  “Banyak sekali pada malam hari anak anak Punk yang tidur di emperan toko sehingga mengganggu”? dan selanjutnya pada pagi hari pengendara sepeda motor selalu menerobos Traffic Ligh/Lampu Merah”?

Dari keluhan beberapa warga tersebut, Waka Polres menjawab dan menyampaikan secara terbuka atas keluhan dan curhatan dan akan di tindak lanjuti oleh fungsi yang ada di Polres Bungo. (LAS)

Administrator
366 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi