Kapolres Merangin Silaturahmi Ke Kantor Kejaksaan Negeri Merangin

Kapolres Merangin yang baru, AKBP Ruri Roberto dihari pertama bertugas langsung melakukan kunjungan kerja ke Kantor Kejaksaan Negeri Merangin, Senin (17/07/2023)

Dalam kunjungannya itu Kapolres disambut langsung oleh Kajari Merangin Bapak Tri Widodo,  yang didampingi oleh Kasi Pidum dan Kasubag BIN Kejaksaan Negeri Merangin.

Sementara, Kapolres Merangin didampingi oleh pejabat utama Polres Merangin diantaranya yakni Kabag Ops KOMPOL Agus Saleh, Kasat Intelkam AKP Malik, Kasat Narkoba AKP Simsal. KBO Sat Reskrim IPDA Supranata dan Kasubsi Penmas Polres Merangin AIPTU Ruly.

Dalam suasana yang hangat dan penuh rasa kekeluargaan keduanya membahas terkait persiapan PEMILU 2024, dimana nantinya antara Kejaksaan dan Kepolisian akan membentuk Tim GAKKUMDU yang nantinya Tim tersebut akan ditugaskan khusus untuk menangani perkara atau laporan Tindak Pidana Pemilu.

Kapolres Merangin saat dikonfirmasi mengatakan bahwa maksud dan tujuan mendatangi Kantor Kejaksaan Negeri Bangko semata-mata hanya untuk menjalin tali silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri mengingat Kapolres merupakan warga baru di Merangin.

” Maksud dan tujuan saya datang kesini yang pertama ingin menjalin tali silaturahmi mengingat saya merupakan warga baru di Merangin, sekaligus juga ingin lebih mempererat hubungan kinerja mengingat kita ini bagian yang tak terpisahkan dalam hal penegakkan hukum”. Ujar Kapolres.(LAS)

Administrator
271 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi