Kapolsek Pelawan Singkut Lakukan Silaturahmi ke Pengurus Pondok Pesantren Nurul Jadid

Kapolsek Pelawan Singkut Iptu Amran melakukan silaturahmi ke Pengurus Pondok pesantren Nurul jaded yang berada di Desa Pasar Singkut Kec. Singkut Kabupaten Sarolangun, Jumat (14/7/2023) kemarin.

Kedatangan Kapolsek pelawan singkut dan rombongan disambut hangat oleh Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Jadid KH. Imam Hambali serta para Tokoh Agama Habib Abdurramhan Fahmi Assegaf dan Habib Abdulkadir Sami Assegaf yang merupakan Ulama dari Kota Solo Propinsi Jawa Tengah.

Turut hadir Waka Polsek Ipda Agung Pamuji, Ps. Kasium Aipda Selamet, Ps. Kanit Intelkam Polsek Bripka J. Siagian, Bhabinkamtibmas Aiptu Puji Purwanto serta Para ustad pengurus/pengajar Ponpos Nurul Jadid.

Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman melalui Kapolsek Pelawan Singkut Iptu Amran dalam kesempatan itu menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada seluruh yang hadir pada pertemuan tersebut, agar tercipta kehormonisan antara Polri bersama Para tokoh agama dan seluruh warga Ponpes guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Dijelaskannya bahwa kegiatan ini dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024 nanti.

“Ini adalah salah satu program kita, menjalin silaturahmi dengan para pemuka agama, Polsek Pelawan Singkut siaga 24 jam untuk membantu permasalahan warga sehingga kamtibmas diiwilayah di kecamatan Pelawan dan singkut aman dan kondusif terlebih kita sebentar lagi mengahadapi Pemilu 2024, kita menyampaikan kepada Pimpinan Ponpes Nurul Jadid dan seluruh yang hadir agar tidak segan segan menghubungi ataupun melaporkan Kepolisia Sektor Pelawan Singkut apabila menemukan gangguan Kamtibmas terutama di lingkungan Ponpes’’ tutupnya.(LAS)

Administrator
332 1
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi