Sudah Resmi Menjabat, Kapolres Tebo Pimpin Apel Perdana

AKBP I Wayan Arta Ariawan yang secara resmi menjabat sebagai Kapolres Tebo dan hari ini beliau memimpin apel pagi untuk pertama kalinya  di Lapangan Apel Mapolres Tebo, Senin(17/07/2023).

Apel yang dilaksanakan ini diikuti oleh seluruh Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran dan Personel Polres dan Polsek Jajaran Polres Tebo,

Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan mengawali dengan memperkenalkan diri secara singkat kepada seluruh personel Polres dan Polsek Jajaran Polres Tebo yang hadir dan mengikuti kegiatan tersebut.

Kemudian menyampaikan beberapa arahan dan penekanannya terkait dengan pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri. AKBP I Wayan mengatakan kepada personel untuk menanamkan moralitas dalam diri masing-masing, tingkatkan profesionalisme dalam pelaksanaan tugas, kuasai yang menjadi tugas pokok masing-masing personel, timbulkan hal-hal baik di media sosial, serta tanamkan fikiran positif.

“Harapan saya pada intinya kita harus selalu berusaha tanamkan moralitas dalam diri masing-masing. Tingkatkan Profesionalisme dalam pelaksanaan tugas sehari-hari serta diharapkan masing-masing anggota menguasai tugas pokok. Timbulkan Hal-hal yang baik di media Sosial. Kita Tanamkan dalam diri kita pikiran yang positif Karena diharapkan dari pikiran yang positif nanti perkataan kita juga positif dan perbuatan kita juga akan positif” ungkap Kapolres Tebo.

Selain itu, AKBP I Wayan juga mengucapkan terima kasih kepada personel atas berjalannya kegiatan pisah sambut Kapolres Tebo yang berjalan dengan aman dan lancar.(LAS)

Administrator
415 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi