Sosialisasi Operasi Patuh, Polres Kerinci Gelar Police Goes to School di SMA

Sat Lantas Polres Kerinci  menggelar program Police Goes to School yakni Polisi turun ke sekolah-sekolah yang menyambangi SMA N 3 Sungai Penuh, Senin (17/07/23).

 

Kasat Lantas Polres Kerinci AKP.Isnandar,SH. Saat dikonfirmasi mengatakan program Police Goes to School bertujuan memberikan imbauan kepada para pelajar untuk mencegah secara dini tindak kriminalitas serta mendekatkan masyarakat,guru dan siswa dengan polisi. " Melalui kegiatan ini tidak hanya mendekatkan polisi dengan masyarakat ,namun juga mencegah terjadinya kriminalitis di tingkat kalangan pelajar,"Katanya. Ia juga mengajak kepada para siswa,untuk menjauhi perbuatan yang dapat merugikan orang lain maupun diri sendiri seperti,merokok,minum keras,narkoba hingga yang lainnya,yang bisa merusak moral dan mental generasi penerus bangsa.

 

" Jangan coba-coba untuk melakukan perbuatan yang melawan hukum,hal ini akan membuat penyesalan bagi diri sendiri di kemudian hari," Ujarnya.

 

Lebih lanjut,bahwa saat ini sedang di laksanakan operasi patuh oleh pihak kepolisian seluruh Indonesia, yang  di mulai dari tanggal 10 Juli kemaren hingga berakhir  tanggal 23 juli mendatang,dalam operasi patuh ini bagi pengendara yang tidak mematuhi aturan berlalu lintas akan di tindak oleh petugas,baik itu pengendara yang tidak memakai helm,helm tidak standar,melawan arus,menggunakan ponsel saat berkendaraan,pengendara di bawah umur.(LAS)

Administrator
345 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi