Sat Binmas Polres Merangin Tampung Keluhan Para Tukang Ojek

Sat Binmas Polres Merangin menggelar Jumat Curhat di pangkalan Ojek ujung jalur Desa Sungai Ulak Kecamatan Nalotantan Kabupaten Merangin, Jumat (14/07/2023)

Pada kesempatan giat Jumat Curhat tersebut, dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Merangin AKP Nursan Subagyo beserta anggotanya yang mana kegiatan ini merupakan program kegiatan yang sudah dijadwalkan oleh Kepolisian yang bertujuan untuk menampung keluhan dan aspirasi dari seluruh lapisan masyarakat, sebagai bentuk respon atas setiap permasalahan yang terjadi ditengah-tengah masyarakat dan sekaligus guna mendekatkan diri antara pihak kepolisian dengan masyarakat.

Pada kesempatan Jumat Curhat kali ini, para tukang ojek pangkalan Ujung Jalur Desa. Sungai Ulak Kecamatan Nalo Tantan Kabupaten Merangin menyampaikan keluhan dan aspirasinya kepada Polres Merangin terkait banyaknya anak remaja yang berkeliaran pada malam hari selain itu tukang ojek juga menyampaikan keluhan terkait balap liar dijalur tiga sungai ulak sehingga membahayakan pengguna jalan lain.

Dari keluhan dan aspirasi yang diterima oleh Sat Binmas Polres Merangin dalam kegiatan program Jumat Curhat kali ini, Polres Merangin menyampaikan beberapa solusi terkait permasalahan tersebut yakni Personil Polres Merangin akan lebih meningkatkan kegiatan patroli serta razia disekitar jalur tiga sungai ulak dengan harapan agar masyarakat sekitar dapat bekerjasama dengan memberikan infromasi secepatnya apabila ditemukan permasalahan tersebut.

Kasat Binmas Polres Merangin AKP Nursan Subagyo saat dikonfirmasi awak media menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini merupakan salah satu cara yang efektif untuk menampung segala informasi baik terkait Kamtibmas maupun terkait masalah sosial.

“Ya kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat positif, disamping kita bisa lebih mendekatkan diri dengan masyarakat kita juga dapat menyerap segala informasi yang ada ditengah-tengah masyarakat khususnya yang terkait dengan Kamtibmas” Ujar Kasat Binmas.(LAS)

 

Administrator
349 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi