Kapolda Terima Silaturahmi Pengurus APDESI Provinsi Jambi

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono menerima kunjungan silaturahmi Dewan pengurus Daerah Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Provinsi Jambi di ruang kerjanya Kamis (13/7/2023).

Dalam silaturahmi ini turut dihadiri Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol Andreas Wayan Wisaksono, S.I.K, Dir Intelkam Polda Jambi Kombes Pol Ronalzie Agus, S.I.K. Dan Kasubdit Politik Ditintelkam Polda Jambi AKBP S. Bagus Santoso, S.I.K.M.H.

Mengawali pembicaraan Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono mengucapkan selamat datang di Polda Jambi kepada Dewan Pengurus Daerah Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Provinsi Jambi. Kemudian menjelaskan terkait dengan kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Dewan Pengurus Daerah Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Provinsi Jambi, pada intinya Polda Jambi siap mengamankan semua pelaksanaan kegiatan tersebut.

Sementara itu, Ketua DPD APDESI Provinsi Jambi Sdr. Samsul Fuad, S.H mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Jambi atas waktunya yang diberikan kepada kami untuk bisa bersilaturahmi.

"Maksud dan tujuan kami datang untuk bersilaturahmi dalam rangka untuk menyampaikan rencana kegiatan Rapat Kerja Nasional Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Tahun 2023 yang akan dilaksanakan di Provinsi Jambi pada tanggal 25 s.d 27 Juli 2023," ujarnya. 

Adapun lokasi Rakernas nanti akan diadakan di Balairung Universitas Jambi Kampus Mendalo Darat, Abadi Convention Center, Candi Muaro Jambi dan Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi.

Dalam kegiatan Rakernas APDESI akan dibuka oleh Presiden RI/Wakil Presiden RI dan akan dihadiri oleh Menteri Dalam Negeri RI, Menteri Maritim dan Investasi RI, Menteri Desa tertinggal RI, Gubernur Jambi, Forkopimda Provinsi Jambi serta Para Kepala Desa seluruh Indonesia, peserta -+ 7000 orang.

"Rakernas APDESI tujuan pembahasannya adalah untuk menampung aspirasi dan keluhan dari Para Kepala Desa dalam melaksanakan tugas di Daerah," tandasnya. (LAS)

Administrator
405 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi