Sat Lantas Polres Merangin Lakukan Pengecekan administrasi kendaraan milik personil

Hari ketiga pelaksanaan Operasi Patuh-2023, Satlantas Polres Merangin melaksanakan pemeriksaan dan pengecekan kelengkapan administrasi serta ranmor milik para personel Polres Merangin, termasuk anggota Polri, Aparatur Sipil Negara (ASN), dan Pegawai Harian Lepas (PHL). Rabu, (12/07/2023).

Pemeriksaan yang dilakukan oleh Satlantas Polres Merangin bertujuan untuk memastikan bahwa seluruh personel kepolisian memiliki adminitrasi Pengendara dan Kelengkapan Kendaraan serta mematuhi segala aturan terkait keselamatan dalam berkendara.

Kasat Lantas Polres Merangin, AKP Bambang Soestyo, menjelaskan bahwa teguran akan diberikan kepada personil yang tidak lengkap administrasi dan tidak mematuhi aturan terkait keselamatan dalam berkendara.

“Kami melakukan pemeriksaan ini untuk memastikan bahwa personel Polres Merangin sebagai contoh bagi masyarakat dalam mematuhi aturan lalu lintas. Teguran yang diberikan bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada mereka tentang pentingnya keselamatan dalam berkendara,” ujarnya.

Operasi Patuh-2023 yang dilaksanakan oleh Polres Merangin merupakan upaya konkret dalam meningkatkan kesadaran dan kepatuhan terhadap aturan lalu lintas di wilayah tersebut. Kepolisian Polres Merangin mengimbau seluruh masyarakat untuk mendukung dan aktif dalam menjaga keselamatan dan tertib berlalu lintas guna menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua pengguna jalan.(LAS)

Administrator
311 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi