Polsek Tabir Selatan Amankan Seorang Laki Laki Yang Diduga Sebagai Tersangka Curat

Polsek  Tabir selatan Berhasil Mengamankan Seorang Laki Laki, Yang diduga Sebagai pelaku Tindak Pidana Pencurian dengan pemberatan, Dengan Cara Membobol Sebuah Rumah Di Desa Bungo Tanjung Kec. Tabir selatan Kab. Merangin. Senin (10/07/23)

Kejadian ini bermula, ketika pelapor yang pada saat itu berada di rumah sakit raudah bangko, mendapatkan telepon dari tetangganya bahwa ada seorang laki laki yang mencurigakan berada di belakang rumahnya, yang mana pada saat itu rumah pelapor dalam keadaan  kosong.

Sesampainya dirumah, Pelapor mendapati ternyata rumahnya sudah dimasuki orang dengan cara mencongkel jendela dan merusak kayu yang menjadi teralinya/ palang nya, kemudian mengecek harta benda yang ada di rumah dan tidak ditemukan barang-barang milik pelapor yang hilang. Disitu pelapor langsung melaporkan kejadian tersebut ke polsek tabir selatan.

Berbekal laporan dan aduan dari masyarakat /korban tersebut, polsek tabir selatan langsung melakukan penyelidikan. Dan tidak butuh waktu lama polsek tabir selatan berhasil mengamankan seorang laki laki yang diduga sebagai pelaku, beserta barang bukti berupa, 1 (satu) besi dengan panjang + 15 ( limabelas) dengan bentuk seperti paku yang ujungnya pipih (obeng), 1 (satu) batang kayu balok persegi dengan ukuran panjang + 60 (enampuluh) cm.

Kapolsek tabir selatan AKP Fathur Rohman, S.H.,M.H. membenarkan kejadian tersebut,

” Alhamdulillah pelaku pembobolan rumah di desa bungo tanjung sudah berhasil kami amankan, dan sudah di bawa ke polsek untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya ”. Ujar Kapolsek tabir selatan. (LAS)

Administrator
304 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi