Tiba di Polda Jambi, Tim Puslitbang Polri Laksanakan Supervisi dan Penelitian terkait indeks pembangunan kesehatan polri

Jambi - Senin 31/07 Polda Jambi kedatangan Tim supervisi  dan penelitian dari Pusat Penelitian dan Pengembangan Polri.

Tim ini dipimpin langsung oleh Kapuslitbang Polri Brigjen Pol Drs. Iswyoto Agoeng Lesmana Doeta, M.Si

Kapuslitbang Polri Brigjen Pol Drs. Iswyoto Agoeng Lesmana Doeta, M.Si dalam sambutannya bahwa kegiatan puslitbang polri di polda jambi ini terbagi menjadi 2 kegiatan yaitu supervisi dan penelitian, berkaitan dengan indek pembangunan kesehatan polri di polda jambi

penelitian yang dilakukan oleh puslitbang polri ini pada dasarnya dimaksudkan untuk mendapatkan data, masukan dan informasi terkait indeks pembangunan kesehatan polri yang digunakan sebagai bahan dan perbaikan dalam peningkatan pembangunan kesehatan polri dan tujuannya merumuskan role model indeks pembangunan kesehatan polri. sehingga diharapkan melalui penelitian ini dapat dijadikan landasan dalam pengambilan kebijakan pimpinan polri terkait indek pembangunan kesehatan polri.

Saya berharap, di dalam penelitian ini para informan dan responden dapat memberikan data dan informasi yang sebenarnya. sehingga didapatkan data yang valid atau data yang dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya, dengan harapan  nantinya menghasilkan sebuah kesimpulan yang valid pula, tutur Kapuslitbang Polri.

Seusai melaksanakan silaturahmi dan memberikan sambutan, tim puslitbang polri langsung melaksanakan menggelar Focus Group Discusion (FGD) sebagai bagian dari penelitian serta pengecekan Faskes Tingkat pertama Polda Jambi.(c)

Administrator
435 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi