Kapolda Jambi bersilahturami dengan Direksi PT. Pelindo Jambi

Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono terima silaturahmi Direksi PT. Pelindo Jambi di ruang kerjanya pada Rabu, (14/06/2023)

Hadir pada kegiatan tersebut Dirintelkam Polda Jambi Kombespol Ronalzie Agus, Dirreskrimsus Polda Jambi Kombespol Christian Tory, Wakil Direktur Utama PT. Pelindo Bpk. Hambra, Direktur Keuangan PT. Pelindo Mega Satria, Group Head Hukum PT. Pelindo Agus Hermawan, Dewan Komisaris PT. Pelindo Bpk. David Rathadi.

Kedatangan Direksi PT. Pelindo beserta rombongan disambut dengan hangat oleh Kapolda Jambi.

" Terimakasih atas kunjungan bapak bapak sekalian, kita selaku Polri tentunya siap mendukung kinerja Pelindo untuk menjadi BUMN yang besar dan bisa bersaing dengan perusahaan swasta lainnya. " Sambut Kapolda Jambi

Dikatakan Kapolda Jambi bahwa Polda Jambi selalu membuka pintu selebar-lebarnya jika ingin berkoordinasi dan silahkan untuk dikomunikasikan.

Pada kesempatan tersebut disampaikan oleh Wakil Direktur Utama PT. Pelindo bahwa silaturahmi ini bertujuan sebagai perkenalan dan menjalin kerjasama dengan teman-teman Kepolisian.

" Masukan, saran, dan kekompakan Pelindo dengan Polri diharapkan juga bisa memajukan Pelindo sebagai perusahaan BUMN secara internal dan menambah pendapatan daerah dari sektor ekspor impor. " Ucap Wadirut PT. Pelindo

Administrator
15378 1787
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi