Inilah Harapan Bhabinkamtibmas dalam Penyelenggaraan Kader Kesehatan

Tribratanews.Jambi - Polres Tebo, Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Ilir Aipda Dadan Juanda Menghadiri Pelatihan Kader Kesehatan di Desa Rantau Kembang.

Kegiatan ini dihadiri oleh Sekcam Rimbo Ilir, Kepala Puskesmas Rimbo Ilir, Kepala Desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Dalam arahanya BKTM menginginkan para peserta pelatihan ini nantinya dapat menyerap ilmu yang diajarkan narasumber dan diaplikasikan langsung kepada masyarakat.

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolsek Rimbo Ilir Akp Ibrahim saat dikonfirmasi terkait kegiatajn yang dilakuakan anggotanya.

“Dimasa pendemi ini sangat penting hadir kader kesehatan ditengah masyarakat untuk ikut berkontribusi menyampaikan himbauan kesehatan terutama PPKM dan Prokes serta Vaksinasi,”ungkap Kapolsek.

Selain itu, pihaknya juga menuturkan bahwa anggotanya juga mengingatkan warga agar tidak terpancing dengan pemberintan di media sosiak yang beluk jelas sumbernya.

“Dengan adanya kader ini, pesan-pesan Bhabinkamtibmas juga bisa kembali disampaikan agar masyarakat tidak salah paham dengan Kebijakan Pemerintah, dan semuanya bisa berjalan dengan baik yang tujuan akhirnya penuntasan Penyebaran Covid19,”pungkas Kapolsek.

Diketahui, selama kegiatan ini berlangsung semuanya sudah disesuaikan dengan Protokol Kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah.

Administrator
17691 1901
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi