Peringati HUT Bhayangkara Ke – 77 , Polres Merangin Awali Dengan Ziarah ke Makam Pahlawan

Merangin – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-77 , Kapolres Merangin beserta Jajaran melaksanakan upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Patriot Bhakti Bangko , Rabu (28/06/23).

Dalam ziarah tersebut di hadiri , Kapolres Merangin beserta PJU Polres Merangin dan Brimob Yon B Pelopor Sat Brimob Polda Jambi.


Dalam kesempatan ini , Kapolres Merangin AKBP Dewa N Nyoman Arinata memimpin penghormatan kepada para Pahlawan dilanjutkan dengan mengheningkan cipta, dan melatakkan karangan bunga , serta memanjatkan doa untuk arwah para pahlawan.
Hal ini merupakan suatu bentuk penghargaan dan penghormatan kepada para pahlawan yang berjuang untuk kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia, dalam perjuangan yang sangat luar biasa dalam menciptakan keamanan dan kondisi Negara Kesatuan Republik Indonesia.


“Kita sebagai warga Negara yang baik harus patut bersyukur sudah tidak berjuang untuk memperebutkan kemerdekaan melainkan tinggal mengisi kemerdekaan sesuai dengan nilai – nilai kebangsaan yang tak terlepas dari NKRI sebagai harga mati”, Ucap Kapolres Merangin AKBP Dewa N Nyoman Arinata.


Kegiatan di akhiri dengan prosesi tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Patriot Bhakti Bangko oleh Kapolres Merangin Beserta Staff Jajaran.

Administrator
490 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi