Kapolda Jambi terima kunjungan Silaturahmi Pengurus dan Panitia Rakerwil Badan Musyawarah Antar Gereja Lembaga Keagamaan Kristen Indonesia

Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono menerima kunjungan silaturahmi Pengurus dan Panitia Rakerwil Badan Musyawarah Antar Gereja Lembaga Keagamaan Kristen Indonesia Provinsi Jambi Tahun 2023 di ruang kerjanya, Rabu, (12/07/2023).

Turut hadir dalam silaturahmi tersebut, Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol. Andreas Wayan Wisaksono, Dirintelkam Polda Jambi Kombes Pol. Ronalzie Agus, Ketua BPW Bamag LKKU Prov. Jambi Pendeta Josua P. Nababan, Ketua Panitia Rakerwil dan Dialog Kebangsaan paulus P. Sibarani dan Bendahara Panitia Agus Lomoro Sembiring.

Mengawali pembicaraan, Ketua BPW Bamag LKKU Prov. Jambi Pendeta Josua P. Nababan menyampaikan kepada Kapolda Jambi bahwa selain bersilaturahmi, Pihaknya juga ingin menyampaikan bahwa akan melaksanakan dialog kebangsaan dan Rakorwil dengan mengundang banyak peserta.

Menanggapi hal tersebut, Kapolda Jambi sangat mendukung kegiatan yang akan diselenggarakan.

” Yang penting nanti ada pemberitahuan ke kami secara tertulis terkait rencana acaranya, untuk selanjutnya bisa diatur oleh bapak Karo Ops untuk pengamanannya karena acara ini menyangkut kegiatan orang banyak. ” Ucap Kapolda Jambi.

Ditambahkan oleh Kapolda Jambi, bahwa Polri akan bantu selama kegiatan berlangsung, dan akan berkoordinasi dengan Stakeholder terkait agar acara berjalan lancar.

” Mudah-mudahan acaranya berjalan sukses, dan Alhamdullilah selama ini setiap acara keagamaan di Jambi berjalan lancar dan aman. ” Ujarnya.(LAS)

Administrator
326 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi