Kapolres Tanjab Timur Jemput Warga Pesisir

Muara Sabak - Satuan Polisi Perairan Polres Tanjab Timur pasilitasi warganya guna divaksinasi covid-19 di halaman Satpolair di Kec. Muara Sabak Timur Jumat 19 November 2021. Guna percepatan pelaksanaan vaksinasi di Kab. Tanjab Timur khususnya warga pesisir pantai, Satuan Polisi Perairan Polres Tanjab Timur menghimbau serta mempasilitasi warganya dengan menggunakan transfortasi pompong antar jemput untuk divaksinasi covid-19.

Dalam kegiatan Satpolair tersebut terjun langsung Bapak Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman, SH, SIK yang didampingi oleh Kabag Ops, Kasat IK, Kasat Sabhara dan Kasat Polair Polres Tanjung Jabung Timur guna jemput bola terhadap masyarakat yang akan divaksinasi covid-19.

Sebagaimana ungkapan Bapak Kapolres Tanjab Timur saat dikonfirmasi oleh awak media menjelaskan, guna percepatan pelaksanaan vaksinasi di wilayah Hukum Polres Tanjab Timur khususnya masyarakat pesisir pantai, untuk itu Satpolair Polres Tanjab Timur dalam rangka HUT Polair Ke. 71 jemput bola menghimbau/mengajak serta memberikan pelayanan dan mempasilitasi warga pesisir pantai untuk diberikan vaksinasi covid-19.

Kapolres Tanjab Timur juga menjelaskan selain memberikan pelayanan vaksinasi Satpolair juga memberikan Bantuan sosial berupa sembako kepada warga yang terdampak covid-19.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan oleh Satpolair Polres Tanjab Timur tersebut telah menggandeng tim medis dari Puskesmas Muara Sabak Timur selaku Vaksinator yang dibantu oleh tim vaksinator Rev@co Polres Tanjab Timur yang telah mempersiapkan 500 dosis vaksin covid-19.

Kapolres berharap dan menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Kab. Tanjab Timur khususnya pesisir pantai agar tidak takut dan ragu-ragu untuk divaksin covid-19 yang telah ditetapkan oleh Pemerintah, karna vaksin covid-19 aman dan halal. Ungkap Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman, SH, SIK.

Administrator
522 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi