Wakapolres Tebo Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Patuh 2023

Kapolres Tebo Akbp FitriaMega yang diwakili Wakapolres Tebo Kompol Deni Mulyadi memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh 2023 di Lapangan Apel Polres Tebo, Senin (10/7/23).

Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh 2023 menandai akan dilaksanakannya kegiatan Operasi Patuh yang akan digelar selama 14 hari mulai tanggal 10 Juli hingga 23 Juli 2023, yang ditandai dengan penyematan pita Operasi kepada perwakilan peserta apel (TNI, Polri, Pol PP dan Dishub).

Tampak hadir Forkopimda, Kadis Instansi Kab.Tebo, Peserta Apel yaitu Personil TNI yaitu Personil Kodim 0416 Bute,Personil Kompi Senapan Raider Tebo, Personil Brimob Jambi, Personil Sat. Samapta,Sat Lantas , Sat Intelkam,Sat Reskrim dan Gabungan Staf Polres Tebo.

Wakapolres Tebo dalam amanatnya mengatakan Ops Patuh-2023 dengan Motto "Patuh Dan Tertib Berlalulintas Cermin Moraliats Bangsa ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat, agar semakin tertib dalam berlalu lintas. Sekaligus menciptakan situasi Kamseltibcar lantas yang lebih baik.

”Ada beberapa pelanggaran yang menjadi perhatian Pada Ops Patuh Tahun 2023 kali ini sehingga ditetapkan menjadi sasaran dikarenakan pelanggaran tersebut berpotensi menyebabkan terjadinya kecelakaan Lalulintas,”Tutupnya. (LAS)

Administrator
433 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi