Kapolres Tanjab Timur Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Patuh 2023

Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan, SIK, MH memimpin Gelar Pasukan Ops Patuh 2023 di Halaman Mako Polres Tanjab Timur, Senin (10/7/23).

Operasi Patuh tahun 2023 bertema “ Patuh Dan Tertib Berlalu Lintas Cermin Moralitas Bangsa “ Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh 2023 menandai akan dilaksanakannya kegiatan Operasi Patuh yang akan digelar selama 14 hari mulai tanggal 10 Juli hingga 23 Juli 2023, yang ditandai dengan penyematan pita Operasi kepada perwakilan peserta apel (TNI, Polri, Pol PP dan Dishub).

Tampak hadir Ketua DPRD Mahruf, Sekda Kab. Tanjab Timur Sapril, SIP serta perwakilan dari Pabung, Dishub, Jaksa, Pengadilan dan Pol PP dengan peserta upacara yang terdiri dari TON TNI-POLRI, Pol PP, Damkar dan Dishub.

Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan dalam amanatnya mengatakan Ops Patuh-2023 dengan Motto "Patuh Dan Tertib Berlalulintas Cermin Moraliats Bangsa ini Polres Tanjab Timur menurunkan 36 Personil bersama dengan instansi terkait lainnya guna mendukung pelaksanaan operasi.

Tujuannya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat, agar semakin tertib dalam berlalu lintas. Sekaligus menciptakan situasi Kamseltibcar lantas yang lebih baik," kata AKBP Heri Supriawan.

Lanjut Kapolres, ada beberapa pelanggaran yang menjadi perhatian Pada Ops Patuh Tahun 2023 kali ini sehingga ditetapkan menjadi sasaran dikarenakan pelanggaran tersebut berpotensi menyebabkan terjadinya kecelakaan Lalulintas. (LAS)

Administrator
285 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi