Korem 042/Garuda Putih Berikan Kejutan untuk Polda Jambi Dalam Peringatan HUT Bhayangkara ke 77

Korem 042/Garuda Putih memberikan kejutan kepada Polda Jambi yang sedang merayakan Hari Bhayangkara ke-77 di Lobby Mapolda Jambi, Senin (03/07/2023).

Kegiatan ini merupakan Wujud sinergitas TNI- Polri di Provinsi Jambi yang pada kesempatan tersebut jajaran TNI yang dipimpin Kepala Staf Korem 042/Gapu Kolonel Inf. Ali Aminudin.

Kolonel Inf. Ali Aminudin beserta anggotanya mendatangi Mapolda Jambi untuk memberikan Kue yang bertuliskan Selamat Hari Bhayangkara ke-77 sebagai bentuk ucapan selamat kepada Personel Polda Jambi yang memperingati Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023.  

Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto menyebutkan, bahwa kedatangan jajaran TNI Korem 042/Gapu disambut dengan hangat oleh Irwasda Polda jambi Brigjen Pol. Raden Heru Prakoso dan PJU Polda Jambi, dan mengucapkan terimakasih kepada jajaran Korem 042/Gapu yang telah hadir di Mapolda Jambi.

" Jajaran Polda Jambi berterima kasih kepada jajaran Korem 042/ Gapu yang telah memberikan surprise dengan hadir langsung di Mapolda Jambi, tentunya ini akan menciptakan solidaritas antara TNI-Polri khususnya menciptakan situasi kondusif di wilayah hukum Polda Jambi. " Ucap Kabid Humas. 

Dikatakan Kabid Humas, bahwa Polda Jambi berharap kedepannya TNI-POLRI terus bersinergi, mudah-mudahan momen seperti Hari Bhayangkara ke-77 ini bisa terus terjalin kedepannya, " ungkapnya.(LAS)

Administrator
471 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi