Jelang Pelantikan, Irwasda berikan Pembekalan Kepada Siswa Bintara Polri Gelombang I SPN Polda Jambi

Irwasda Polda Jambi Brigjen Pol. Raden Heru Prakoso memberikan pembekalan kepada Siswa Pendidikan dan Pembentukan Bintara Polri Gelombang I Tahun 2023 yang digelar di Aula SPN Polda Jambi, Rabu (03/07/23).

Pada kegiatan itu juga dihadiri para PJU SPN Polda Jambi, Para Gadik Madya, Pembina dan Pengasuh SPN Polda Jambi.

Irwasda Polda Jambi dalam amanatnya mengatakan bahwa beberapa hari kedepan para siswa yang berjumlah 142 siswa ini akan dilantik menjadi anggota Polri.

" Senantiasa meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan moral dalam berpikir, bersikap dan bertindak baik dalam tugas kedinasan maupun dalam kehidupan sehari-hari. Pahami dan amalkan nilai-nilai luhur Tribata dan Catur Prasetya sebagai pedoman Pelaksanaan tugas, pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara. " Ucap Irwasda Polda Jambi. 

Selain itu Irwasda Polda Jambi juga berpesan, agar para siswa ketika menjadi anggota Polri harus bisa menjadi panutan dan teladan dalam kehidupan bermasyarakat, memberikan solusi dari permasalahan yang berkembang, mencegah berbagai potensi gangguan kamtibmas agar semakin memperkuat citra positif polri di mata masyarakat.

" Selama mengikuti pendidikan, saudara telah dibekali berbagai pengetahuan dan keterampilan teknis dan taktis kepolisian yang memadai, oleh karena itu gunakan dengan baik dalam berbagai tugas di lapangan, karena saudara akan berdiri di jajaran terdepan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kehadiran saudara akan menjadi cerminan polri secara keseluruhan. " Pesan Irwasda Polda Jambi.(LAS)

Administrator
452 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi