Dekatkan Diri Ke Siswa, Bhabinkamtibmas Berikan Penyuluhan Ke Ponpes

Sarolangun - Kegiatan yang bertujuan untuk semakin mendekatkan Polri dengan Masyarakat khususnya para pelajar dan instansi pendidikan, sehingga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, dapat tetap terjaga dalam proses belajar-mengajar di lingkungan sekolah.

Dalam pelaksanaan tugasnya, Bhabinkamtibmas Polsek Sarolangun Polres Sarolangun Bripka Al Amin, SH memberikan penyuluhan kepada Pelajar di Ponpes Alhidayah Kelurahan Sukasari Kecamatan Sarolangun, Selasa (23/11/2021).

Dihadapan para pelajar, Bhabinkamtibmas mengatakan kepada pelajar agar tidak terjurumus kedalam kegiatan kenakalan remaja yang kerap menjurus pada perbuatan kriminal.
“kenakalan remaja, seperti perbuatan tawuran, bolos, minum minuman beralkohol, penyalahgunaan narkoba dan pergaulan bebas, hal ini hanya akan mengecewakan orang tua, keluarga dan pihak sekolah serta menjauhkan cita-cita kita” terang Bripka Al Amin.

Ditekankan juga kepada pelajar, agar taat dalam Beribadah dan tekun belajar, disiplin, Beretika, dan patuh kepada setiap aturan yang ada, baik di lingkungan sekolah maupun masyarakat, untuk menggapai cita-cita, hindari pengaruh kenakalan remaja dengan kegiatan kegiatan yang positif.
"kita harus tau dan paham, perbuatan mana yang baik dan tidak baik, perbuatan mana yang harus dan tidak harus dilakukan, sehingga kita tidak salah dalam berbuat" tambah Bripk Al Amin.

Salah satu pihak Ponpes, mengucapkan terima kasih atas kunjungan serta himbauan dari Kepolisian, dan mengharapkan agar kegiatan ini dapat terus berjalan, dan pihaknya akan tetap berkoordinasi dengan kepolisian untuk memberikan pembinaan kepada para pelajar di tempatnya. (ikhsan)

Administrator
476 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi