Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Kunjungan Tatap Muka Bersama Pengurus Bhayangkari Cabang Kota Jambi.

Jambi - Ketua Bhayangkari sekaligus Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Kota Jambi Ny.Reni Eko Wahyudi bersama Pengurus Bhayangkari Kota Jambi dan Pengurus Ranting Bhayangkari Kota Jambi menyambut kunjungan kerja dan tatap muka Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Ny.Irena Rusdi Hartono bersama rombongan di Mapolresta Jambi, dan acara dilaksanakan di Aula Loka Manginti Polresta Jambi, Selasa (20/06)

Prosesi acara laporan Ketua Bhayangkari Cabang Kota Jambi Ny.Reni Eko W kepada Ketua Bhayangkari Daerah Jambi.



Sebelum acara Ny.Irena Rusdi Hartono meninjau produk UMKM Bhayangkari Cabang Kota Jambi dan memborong produk UMKM tersebut.



Dalam sambutan nya Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Ny. Irena Rusdi,H menyampaikan ” terima kasih kepada Ketua dan pengurus Bhayangkari Cabang Kota Jambi telah menyambut kunjungan kami , Kegiatan ini merupakan kunjungan kerja tatap muka dan silaturahmi guna saling mengenal , dari seksi organisasi perlu tertib administrasi agar akurat dan terbaru.



Terkait media sosial ambilah yang bermanfaat , ambil ilmunya , bukan kita menjadi sumber tontonan publik di media sosial , maka bijaklah bermedia sosial “karena jempol mu adalah harimaumu ” ungkap Ketua Bhayangkari Daerah Jambi.

Ajak Ketua Bhayangkari Daerah Jambi “Mari jaga nama baik Bhayangkari Daerah Jambi , hindari bergaya hidup mewah, selalu berpikiran positif , mari kita tingkatkan kreatif dan inovatif yang membangun demi kemajuan organisasi Bhayangkari ” pungkas Ny.Irena Rusdi Hartono.

Administrator
11803 1467
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi