Resmi dibuka kegiatan Turnamen badminton Piala Kapolres Sarolangun dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 bertempat di Hall Badminton Pasar bawah Sarolangun.

Resmi dibuka kegiatan Turnamen badminton Piala Kapolres Sarolangun dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 bertempat di Hall Badminton Pasar bawah Sarolangun. Kegiatan dibuka oleh Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman, S.IK yang diwakili oleh Kabag Ops Polres Sarolangun Kompol A. Bastari Yusuf, SH, MH.

Ketua Panitia dari Turnamen badminton Piala Kapolres Sarolangun adalah Kasat Reskrim Iptu Cindo Kottama, Turut hadir Para Pejabat Utama Polres Sarolangun, Kapolsek Jajaran, Ketua PBSI Sdr. Taufik, dan seluruh personil Polres Sarolangun dan Polsek Jajaran. Turnamen tersebut diikuti oleh 32 Tim dari masing masing Bagian, Satuan, Seksi dan Polsek jajajaran Polres Sarolangun. Turnamen dilaksanakan selama 3 hari, dari tanggal 15 Juni sampai dengan 17 Juni 2023.

Dalam sambutannya, Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman, S.IK myang diwakili oleh Kabag Ops Kompol Bastari Yusuf, SH, MH mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh Tim, menjaga sportifitas adalah hal yang paling utama.
‘’Pertandingan ini bukan hanya sekedar menyambut Hari Bahayangkara ke 77 namun ada maksud lain yaitu untuk memberikan penyegaran fisik setelah lelah bekerja sebagai pelayan masyarakat, perlunya kita berolahraga untuk menjaga kebugaran dan kesehatan, serta ajang saling silaturahmi antar Bag, Sat, Si dan Polsek Jajaran, yang terpenting jaga sportifitas bertanding, kalah menang itu biasa’’ Ujar Kabag Ops didepan seluruh Tim.

Pertandingan Awal dimulai dengan Tim Bag SDM melawan Seksi Humas yang dimenangkan oleh Bag SDM dengan skor 2.0 kemudian dilanjukan dengan tim lainnya untuk masuk ke dalam 16 besar yang rencananya akan bertanding mala mini 16 Juni pukul 19.30 Wib di Hall Pasar Bawah Sarolangun.

Administrator
366 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi