Kapolres Merangin dan Personil Sat Sabhara serta Bhayangkari Menyelenggarakan Bakti Sosial Bersih-bersih Tempat Ibadah di Masjid Miftahuljannah dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-77

Merangin,  – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77, Kapolres Merangin beserta personil Sat Sabhara dan anggota Bhayangkari mengadakan kegiatan bakti sosial berupa bersih-bersih tempat ibadah di Masjid Miftaahuljannah Kebun Sayur, Bangko, Senin (12/6/2023)

Kapolres Merangin, AKBP Dewa N Nyoman Arinata S.I.K., M.H, menyatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud nyata dari komitmen Polri dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat. “Hari Bhayangkara adalah momen bersejarah yang menjadi momentum bagi kami untuk berbagi kebaikan kepada masyarakat. Dengan membersihkan dan merapikan tempat ibadah, kami berharap dapat menciptakan lingkungan yang nyaman dan bersih bagi para jamaah masjid,” ujar Kapolres Merangin.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini, personil Sat Sabhara dengan sigap dan bersemangat membersihkan area dalam masjid, termasuk lantai, dinding, dan kaca-kaca masjid. Selain itu, mereka juga membersihkan halaman masjid dari sampah dan dedaunan yang berserakan, serta merapikan taman sekitar masjid agar terlihat lebih indah. Tidak hanya itu, Bhayangkari juga turut memberikan sumbangan berupa sembako kepada para pengurus masjid miftahuljannah.

Pada kesempatan ini, Kapolres Merangin juga mengimbau kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga kebersihan dan kerapihan tempat ibadah. “Tempat ibadah adalah tempat suci dan harus selalu terjaga kebersihannya. Mari kita jaga dan lestarikan tempat-tempat ibadah sebagai wujud rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa,” tambahnya.

Kegiatan ini mendapatkan apresiasi tinggi dari masyarakat setempat, yang merasa terbantu dan berterima kasih atas kepedulian yang ditunjukkan oleh Polres Merangin dan jajarannya. Masyarakat mengakui bahwa upaya ini sangat penting dalam menjaga kebersihan dan keindahan tempat ibadah, sehingga menciptakan lingkungan yang lebih baik untuk ibadah.

 

Administrator
305 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi