Sat Samapta Polres Sarolangun Melalui Patrolinya Sasar Alfamart

Sarolangun - Personel Patroli Sat Samapta Polres Sarolangun melaksanakan patroli bermobil di ruas jalan Kabupaten Sarolangun, dilanjutkan patroli dialogis dengan sasaran pertokoan AlfaMart di wilayah Sarolangun.

Pada pelaksanaan kegiatan patroli tersebut petugas Patroli Samapta telah menyampaikan himbauan kepada pegawai AlfaMart agar meningkatkan kewaspadaan utamanya antisipasi aksi pencurian yang memanfaatkan kelengahan pegawai, di samping itu petugas juga melaksanakan himbauan dalam rangka adaptasi kebiasaan baru supaya menjaga kebersihan dan selalu melaksanakan seterilasi toko.

Pada kesempatan tersebut kepada Pegawai juga telah disampaikan himbauan agar mahir menggunakan peralatan keamanan yang ada seperti kemahiran selalu mengecek kondisi dan efektifitas kamera CCTV yang terpasang.

Menurut Kasat Samapta Polres Sarolangun AKP Safruddin Amir, SH, “ kegiatan patroli dialogis tersebut merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan sebagai upaya untuk mencegah terjadinya berbagai bentuk aksi kejahatan yang menyasar pertokoan yang ada di wilayah Kabupaten Sarolangun terutamanya pada malam hari, “ Tutup Kasat. (ikhsan)

Administrator
10554 1352
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi