Dalam Rangka Peningkatan Kinerja di Lingkungan Polres Merangin, Kapolres Merangin Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan di Lapangan Polres Merangin

Merangin- Dalam rangka peningkatan kinerja dan efektivitas tugas, Kapolres Merangin, AKBP Dewa N Nyoman Arinata S.I.K., M.H, memimpin upacara serah terima jabatan di lapangan hijau Polres Merangin, Sabtu (10/06/2023)

Dalam upacara yang berlangsung khidmat tersebut, Kapolres Merangin AKBP Dewa N Nyoman Arinata S.I.K., M.H secara resmi melantik para perwira yang baru menduduki jabatan penting di Polres Merangin. Beberapa jabatan yang diserahterimakan antara lain Wakapolres, Kabag SDM, Kasat Reskrim, serta Kapolsek Bangko, Kapolsek Sungai Manau, Kapolsek Tabir Ulu, Kapolsek Tabir Selatan, dan Kapolsek Jangkat.

Wakapolres Merangin sebelumnya, Kompol Amos Yosua V Lubis S.H, resmi menyerahkan jabatannya kepada Kompol Marhara Tua Siregar S.E., S.I.K. Dalam pidato singkatnya, Kapolres Merangin menyampaikan apresiasinya kepada Kompol Amos Yosua atas dedikasinya dalam menjalankan tugas sebagai Wakapolres. Sementara itu, Kompol Marhara Tua Siregar diharapkan dapat melanjutkan tugas dengan penuh tanggung jawab dan menjaga kualitas pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

Selain itu, beberapa posisi penting di lingkungan Polres Merangin juga mengalami serah terima jabatan. Kompol Budi Suhartono digantikan oleh AKP Yul Brinner S.H sebagai Kabag SDM, sedangkan Kasat Reskrim dipegang oleh IPTU Mulyono S.H yang menggantikan AKP Lumbrian Hayudi Putra S.I.K., M.H. Para Kapolsek di wilayah Merangin juga mengalami pergantian, di antaranya:

  1. Kapolsek Bangko, AKP Harianto Sitepu S.E., M.M diserahkan kepada IPTU Ramadhan Agustiansyah S.H
  2. Kapolsek Sungai Manau, IPTU Mulyono S.H menyerahkan jabatannya kepada IPTU Muhammad Yusuf
  3. Kapolsek Tabir Ulu, IPTU Ramadhan Agustiansyah S.H resmi digantikan oleh IPTU Deni Saipudin S.H., M.H
  4. Kapolsek Tabir Selatan, IPTU Fajar Nur menyerahkan tanggung jawabnya kepada AKP Fatkur Rohman S.H., M.H.
  5. Kapolsek Jangkat, IPTU Deni Saipudin diserahkan kepada IPTU Amrullah.

Kapolres Merangin berharap serah terima jabatan ini dapat meningkatkan sinergi dan kolaborasi antar perwira Polres Merangin dalam menjalankan tugas kepolisian. Dengan semangat baru, diharapkan Polres Merangin dapat lebih efektif dan responsif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Merangin.

Seluruh pejabat yang terlibat dalam upacara serah terima jabatan ini berjanji untuk melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi dan profesionalisme. Mereka siap bekerja sama dengan masyarakat dan stakeholder terkait untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif bagi warga Merangin.

Administrator
524 1
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi