Sat Lantas Polres Sarolangun Sukses Kawal Jemaah Haji Sarolangun Tanpa Hambatan

Polres Sarolangun – Kamis (8/6) pagi pukul 07.20 Wib Calon Jemaah Haji asal Kabupaten Sarolangun seluruhnya telah tiba di Kota Jambi dengan pengawalan dari Satuan Lalu Lintas yang langsung dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Marsani, SH. Pengawalan menggunakan dua unit mobil Patwal yang masing masing masing kendaraan patwal diawaki oleh dua personil Sat Lantas.

Rombongan Calon Jemaah Haji Kabupaten Sarolangunsebanyak 197 orang, dibagi kedalam enam Bus, diikuti oleh mobil Dinas Kesehatan dua unit, Mobil Ambulance satu unit, dan mobil pegawai Depag Sarolangun satu unit. Kedatangan Rombongan Jemaah calon Haji asal sarolangun sebanyak 197 orang disamabut oleh Kemenag Propinsi Jambi Zoziafia S.Ag M.Pdi di asrama haji Kota Jambi, kemudian keesokan harinya malamnya akan diberangkatkan menuju Bandara Hang Nadim Batam. Direncanakan Jumat 9 juni 2023 Pukul 09.00 Wib, Jemaah Calon Haji Asal Kabupaten Sarolangun meneruskan perjalanan dari bandara Hang Nadim Batam menuju bandara King Abdul Aziz Jeddah Arab Saudi.

Kapolres Sarolangun AKBP Imam Racham, S.IK melalui Kasat Lantas AKP Marsani, Sh mengucapkan Alhamdulillah, tugas pelaksanaan pengamanan dan pengawalan Jemaah Calon Haji Kabupaten Sarolangun berlangsung sukses tanpa kendala.
“Alhamdulillah Jemaah Calon Haji kita sudah sampai di Jambi dengan aman dan selamat, tanpa kendala dijalan sampai ke asrama Haji Kota Jambi, semoga menjadi Haji Mabrur “ Ucap AKP Marsani, SH

AKP Marsani juga menambahkan bahwa sebelum melaksanakan pengawalan Jemaah Calon Haji Kabupaten Dinas Perhubungan Kabupaten Sarolangun, Perwakilan perusahaan dan supir bus yang mengangkut Jemaah Calon Haji.
“Sebelum keberangkatan Jemaah Calon Haji, kita melakukan pengecekan kelayakan kendaraan Bus yang akan digunakan pada saat keberangkatan Jemaah Calon Haji menuju Kota Jambi, itu merupakan Standar Operasional Perasedur yang harus kita lakukan guna menjamin keselamatan Penumpang saat melakukan perjalanan, kita bekerja sama dengan Dinas Perhubungan, dari semua segi keselamatan kita lakukan cek dan ricek, termasuk mobil patwal sendiri dan mobil yang yang mengikut rombongan semuanya kita cek” tutup Kasat Lantas AKP Marsani, SH.

Administrator
290 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi