Sambut Hari Bhayangkara Ke 77, Polda Jambi Melaksanakan Kegiatan Donor Darah

JAMBI – Polda Jambi melaksanakan kegiatan donor darah untuk para personel yang ingin mendonorkan darahnya pada Rabu, (07/06/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan di lantai IV Polda Jambi tersebut, dilakukan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto melalui Kasubbid Penmas Kompol Mas Edy menyebutkan, bahwa pada kegiatan donor darah ini diikuti oleh para PJU serta personel Polda Jambi.

” Kegiatan sosial kemanusiaan ini merupakan agenda dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-77, dengan adanya donor darah ini diharapkan dapat membantu ketersediaan darah di PMI. Target peserta pada pelaksanaan donor darah hari ini adalah 100 orang. ” Jelas Kompol Mas Edy.

Dikatakan Mas Edy, dalam pelaksanaan kegiatan sosial donor darah tersebut, harus melalui proses pengecekan kesehatan terlebih dahulu karena tidak semua bisa mendonorkan darahnya, bergantung pada kelayakan atau kondisi fisik kesehatan pendonor.

” Sejauh ini sudah ada 57 orang yang berhasil mendoronkan darahnya, namun ada 12 orang yang gagal mendonorkan darahnya karena kondisi fisik yang tidak memadai. ” Jelas Kasubbid Penmas.

Administrator
281 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi