Kapolsek Tabir Selatan Hadiri Rapat Pleno Terbuka Tentang Rekapitulasi Pemilih Untuk Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Akhir Tingkat Kecamatan Tabir Selatan dalam rangka Pemilu Tahun 2024

Merangin – Pada hari Minggu, tanggal 4 Juni 2023, pukul 14.00 WIB, bertempat di Sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang berlokasi di kantor Camat Tabir Selatan, Desa Rawa Jaya. Telah dilaksanakan Rapat Pleno Terbuka tentang Rekapitulasi Pemilih untuk Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) akhir tingkat Kecamatan Tabir Selatan dalam rangka Pemilihan Umum Tahun 2024. Rapat tersebut dihadiri oleh pihak-pihak yang terkait, antara lain Kapolsek Tabir Selatan, Iptu Fajar Nugroho, Camat Tabir Selatan yang diwakili oleh Kasi Pemerintahan Kecamatan Tabir Selatan Sdr. Lilik Widianto, S.PKP

Dalam rapat tersebut, dilakukan rekapitulasi pemilih untuk DPSHP akhir tingkat Kecamatan Tabir Selatan Pemilihan Umum Tahun 2024. Setelah melalui tahapan diskusi dan verifikasi, hasil rekapitulasi pemilih untuk DPSHP tingkat Kecamatan Tabir Selatan Pemilu Tahun 2024 telah disetujui oleh seluruh pihak yang hadir dalam Rapat Pleno terbuka. Berita Acara hasil rekapitulasi tersebut kemudian ditandatangani oleh Ketua dan Anggota PPK Tabir Selatan sebagai bentuk persetujuan resmi.

adapun beberapa data penting yang tercatat dalam hasil rekapitulasi tersebut adalah terdapat 97 (TPS) dan ada 21.703 jumlah pemilih aktif  untuk pemilu 2024 tingkat kecamatan tabir selatan. Selanjutnya, Berita Acara dan Lampiran hasil rekapitulasi akan diserahkan kepada pihak-pihak terkait guna melengkapi dan menyusun Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) tingkat Kecamatan Tabir Selatan untuk Pemilihan Umum Tahun 2024.

Kapolsek Tabir Selatan, Iptu Fajar Nugroho, menyatakan bahwa rapat pleno terbuka ini merupakan langkah penting dalam menjaga transparansi dan kepercayaan publik terhadap proses demokrasi. Ia juga mengapresiasi kerjasama dan partisipasi semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan pemilihan umum di Kecamatan Tabir Selatan.

“Kami mengajak seluruh masyarakat Tabir Selatan untuk tetap menjaga suasana kondusif dan memberikan dukungan penuh dalam proses Pemilihan Umum Tahun 2024 ini. Keamanan dan keselamatan seluruh masyarakat menjadi prioritas utama kami.” tutupnya.

Administrator
284 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi