Kapolda Jambi Pimpin Ziarah Dalam Rangka hari Bhayangkara ke 77

Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 77 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2023 mendatang, Kepolisian Daerah Jambi telah menggelar berbagai macam kegiatan, baik itu melaksanakan Bhakti Sosial, Bhakti Kesehatan, Anjangsana ke Kediaman Mantan Kapolda Jambi, mengunjungi Kediaman Warakauri, mengunjungi personel yang sakit hingga melaksanakan Ziarah Rombongan ke Taman Makam Pahlawan Satria Bakti, Selasa (27/6/22)

 

Sebelum dilakukan Ziarah Rombongan Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono langsung memimpin upacara tabur bunga yang diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan.

Setelah meletakkan karangan bunga secara simbolis, Kapolda Jambi beserta Ketua Bhayangkari Daerah Jambi bersama pejabat utama (PJU) Polda Jambi lainnya diikuti para Purnawirawan Polri langsung melakukan tabur bunga ke makam-makam para pahlawan.

Disampaikan Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono usai pelaksanaan Ziarah Rombongan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan Hari Bhayangkara ke 77.

” Tentunya kita sebagai penerus para pejuang terlebih dahulu mendoakan agar arwah para pejuang kita ditempatkan di tempat yang layak di sisi Allah SWT, ” ungkapnya.

Selain itu, Kapolda Jambi menyebutkan bahwa tabur bunga ini merupakan wujud penghormatan kepada para pejuang yang telah mendahului kita.

” Dengan Ziarah kita bisa selalu ingat bahwa kita juga kembali ke asalnya, Pangkat, Jabatan semua itu hanya titipan dan kita yang dititipkan harus selalu amanah dalam menjaga titipan tersebut, ” pungkasnya.(c)

Administrator
462 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi