Polsek Limun didatangin Puluhan Anak-anak TK/PAUD

Sarolangun-Untuk menciptakan situasi wilayah yang aman dan kondusif Polsek Limun menjalin komunikasi dengan siapa saja, termasuk kepada anak anak TK/PAUD, Sabtu (13/5/2023) pkl 08.00 wib  Polsek Limun di datangi puluhan anak anak TK/Paud Doa Bunda Desa Muara Limun disambut langsung oleh Kapolsek Limun AKP Adi Prayitno didampingi Bhabinkamtibmas Bripka Feryanto Rambe.

Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman, S.IK melalui Kapolsek Limun AKP Adi Prayitno mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari program polsek Limun dalam menjalin komunikasi dengan masyarakat yang sering disebut dengan Polisi Sahabat Anak.

 

“Kita merasa sangat senang sekali mendapat kunjungan dari anak anak TK/Paud Terpadu Doa Ibu Desa Muara Limun, hal tersebut adalah bagian dari Program Polsek Limun dalam menjalin komunikasi tanpa batas usia, termasuk dari anak anak TK/Paud, dengan demikian dari sejak dini secara langsung kita memberikan edukasi bahwa berteman dengan polisi itu humanis, bergaul dan menyenangkan, sehingga apa apa yang kita ucapkan dapat didengarkan dengan baik” Ujar Kapolsek Limun AKP Adi Prayitno.

 

 

 

Dalam kunjungan tersebut, Anak anak TK / PAUD Terpadu Do' a Bunda Desa. Muara Limun diperkenalkan ruang- ruangan dan kendaraan dinas Polri oleh Kapolsek Limun AKP Adi Prayitno, Tampak anak anak TK/PAUD sangat antusias mengikuti dan mendengarkan pada saat Kapolsek Limun berinteraksi dengan mereka, tampak hammpir semua anak anak mengacungkan jari saat di Tanya siapa yang ingin jadi Polisi oleh Kapolsek.   

Administrator
354 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi