Semarak menyambut Hari Bhayangkara ke-77 Polda Jambi adakan lomba Stand Up Comedy di Mall WTC Batanghari

JAMBI - Semarak menyambut Hari Bhayangkara ke-77 Polda Jambi adakan lomba Stand Up Comedy di Mall WTC Batanghari pada Sabtu, (24/06/2023).

Kegiatan lomba tersebut dibuka langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono, didampingi oleh Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Ny. Irena Rusdi Hartono dan PJU Polda Jambi.

Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono menyebutkan bahwa pelaksanaan lomba stand up comedy ini untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, dimana era keterbukaan informasi publik tentunya dengan adanya acara ini diharapkan adanya kritik yang membangun untuk Polri menjadi lebih baik.

" Saat ini dunia hiburan dan komedi memiliki banyak alternatif ragam, salah satunya adalah stand up comedy bagi masyarakat di tanah air, sampaikan kritik dan masukan yang membangun kepada Polri melalui lomba stand up comedy ini, hindari materi yang memuat unsur sara, provokatif dan pornografi. " Ucap Kapolda Jambi.

Kapolda Jambi jambi juga menyebutkan, dengan adanya acara ini diharapkan nantinya ada bibit bibit komika stand up Jambi yang bisa bersaing di tingkat nasional.

" Selamat berlomba keluarkan penampilan terbaik dan juri silahkan menilai dan terima kasih kepada panitia yang telah membantu mensukseskan lomba stand up comedy ini, yang penting niatkan ikhlas untuk memberi hiburan terbaik bagi masyarakat Kota Jambi. " Ujar Jenderal Bintang Dua tersebut.

Administrator
568 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi