Jadi Pembina Upacara, Bripka Roy : Pentingnya Belajar Untuk Masa Depan

Tebo – Bripka Roy Situmorang kembali menjadi pembina upacara, kali ini bertugas di SDN 76/VIII Puwoharjo Kecamatan Rimbo Bujang, dalam amanatnya disampekan pentingnya rajin belajar untuk masa depan mendatang, Senin (22/11/2021).

Bhabinkamtibamas Bripka Roy Situmorang sembelum menyampaikan amatnya mengajak kepada peserta upacara untuk menerapkan pola hidup bersih dan sehat serta memperagakan cara mencuci tangan yang baik dan benar.
“Sebelum dan usai kegiatan kita perlu melaksanakan cuci tangan. Hal baik ini perlu kita lakukan, baik dilingkungan sekolah ataupun dirumah kita dan pastinya memakai sabun dan air yang mengalir,”paparnya

Selanjutnya menyampaikan pentingnya rajin belajar. Belajar merupakan sebuah proses untuk mengetahui dan memahami, belajar akan membuat seseorang mengetahui dan paham terhadap apa yang dipelajari.
“Dalam belajar, tanpa kesungguhan kita tidak akan paham terhadap ilmu yang kita pelajari. Oleh karna itu motivasi belajar sangat diperlukan.”imbuh Bripka Roy

Selanjutnya dijelaskan, setiap apa yang kalian pelajari dapat mengubah kamu dari yang sebelumnya tidak tahu menjadi banyak tahu dan dari tidak mengerti menjadi paham atau sampai ahli.
“Untuk mencapai tahapan paham dan mungkin ahlinya, hal yang harus dipahami adalah motivasi belajar, karna motivasi belajar untuk memerangi kebodohan dan kesusahan di masa yang akan datang.”jelasnya..

Pihak Sekolah melalui Kepsek Sartim S.Pd.SD mengucapkan banyak terimakasih atas kesempatannya menjadi pembina upacara dan kami sangat mengapresiasi.

“semoga apa yang telah disampaikan oleh bapak bhabinkamtibmas sangat bermanfaat bagi kami dan diharapkan nantinya dapat berkesinambungan.”tutup kepesek.

Administrator
2662 171
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi