perayaan peringatan Hari Buruh Internasional Tahun 2023 di Kab. Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat ikuti pelaksanaan perayaan peringatan Hari Buruh Internasional Tahun 2023 di Kab. Tanjab Barat pada Senin, (01/05/2023)

Kegiatan yang dilaksanakan di Alun-alun Kota Kuala Tungkal dilaksanakan dengan tema, "Mewujudkan Sinergitas Ketenagakerjaan dan Kondusifitas Kambtimas menuju Kab. Tanjab Barat Berkah."

Hadir pada kegiatan tersebut Bupati Kab. Tanjab Barat, Forkopimda Kab. Tanjab Barat, perwakilan PT, Pengendara Becak dan Petugas kebersihan.

Kapolres Tanjab Barat menyebutkan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional.

" Pada kesempatan ini juga dilakukan penyerahan klaim santunan Jaminan Kematian dan penyerahan Bantuan Sosial berupa paket sembako dari Polres Tanjab Barat dan Pemda Tanjab Barat serta BPJS Ketenaga Kerjaan Cabang Kab. Tanjab Barat. " Ucap Kapolres

Lebih lanjut dikatakan Kapolres Tanjab Barat, penyerahan bantuan sosial kepada Para Tukang Becak, Petugas Kebersihan dan Perwakilan SP/SB.

" Tentunya dengan pemberian bantuan sosial ini sebagai wujud kepedulian dan sinegritas Polri, TNI dan pemerintah untuk membantu meringankan kebutuhkan para buruh. " Jelasnya

Administrator
554 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi