Polda Jambi Sukses Gelar Bhayangkara Fun Run 2023

Kepolisian Daerah (Polda) Jambi menggelar Fun Run dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 bertempat di Lapangan Mapolda Jambi dan dilepas langsung oleh Wakil Gubernur Jambi Drs H Abdullah Sani, M.Pd.I dan Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, Sabtu (24/6/23).

Dalam Fun Run Bhayangkara Polda Jambi tersebut turut dihadiri Ketua Pengadilan Tinggi, Kasrem 042 Gapu Kolonel Inf Ali Aminudin, Pejabat Utama Polda Jambi dan tamu undangan lainnya.

Untuk Fun Run tersebut ada tiga kategori diantaranya lari 10 kilometer, 7 kilometer, dan 5 kilometer serta dari peserta disabilitas.

Tidak hanya itu, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, Wakil Gubernur Jambi, Kasrem 042 Gapu turut ikut olahraga lari bersama para peserta.

Sebelum melepas para peserta Fun Run, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono turut menyampaikan selamat berlomba, selamat berprestasi dan tetap menjaga keselamatan.

Acara tersebut turut diberikan hadiah kepada para peserta yang mendapatkan juara disetiap kelasnya yang diserahkan langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono, dan Kasrem 042 Gapu Kolonel Inf Ali Aminudin.

Saat diwawancarai, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono menyampaikan kegiatan ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 yang bertujuan agar masyarakat, TNI-POLRI dan Pemerintah bisa hidup sehat dengan berolahraga khususnya lari.

” Ini juga menjadikan simbol kebersamaan antara aparat kepolisian, TNI, Pemerintah dan Masyarakat,” ungkapnya.

Selain itu, Jenderal Bintang Dua tersebut juga menambahkan semoga dengan kegiatan ini situasi kamtibmas di Provinsi Jambi tetap kondusif dan kebersamaan.

” Alhamdulillah berjalan lancar dan sukses serta turut diikuti 1000 peserta yang kita batasi,” pungkasnya.(c)

Administrator
630 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi