Polresta Jambi Gelar Penerimaan Latja Siswa Diktuk Bintara Polri Gel I TA 2023 SPN Polda Jambi

Polresta Jambi menggelar Acara Penerimaan Siswa Diktuba Polri TA 2023 SPN Polda Jambi yang akan melaksanakan Latja di Polresta Jambi Senin (29/05/23)

Kegiatanyang berlangsung di Ruang Lokamanginti Polresta Jambi ini dihadiri oleh Kapolresta Jambi Kombes. Pol. Eko Wahyudi, S.I.K., M.H., Wakapolresta Jambi AKBP Ruli Andi Yunianto.S.I.K., KA SPN Polda Jambi AKBP Edy Setyanto Erning Wibowo S.I.K, MH., PJU Polresta Jambi., Para Mentor, Pengasuh SPN Polda Jambi,Siswa SPN Polda Jambi 50 Siswa.

KA SPN Polda Jambi AKBP Edy Setyanto Erning Wibowo S.I.Kdalam sambutannya menyampaikan bahwa Siswa Diktuk Bintara Polri Gel I menjalani pendidikan selama 5 bulan dan telah menjalankan pendidikan 4 bulan sisanya 1 bulan melaksanakan Latja.

”Sebelum melaksanan Latja Siswa telah melaksanakan latihan teknis. Latja dilaksanakan di 4 Polres dan sebelum pelaksanaan latja telah dilakukan zoom meeting dengan para Wakapolres dan Kabag SDM serta para mentor,” ujar KA SPN Polda Jambi.

AKBP Edy Setyanto Erning Wibowo juga mengucapkan terima kasih atas penerimaan dan penyambutan hari ini. Dirinya Menitipkan siswa untuk dilakukan pembinaan dan pelatihan sebaik-baiknya.(LAS)

Administrator
650 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi