Kapolda Jambi Saksikan Penandatanganan Pedoman Kerja Teknis antara Dit Pamobvit Polda Jambi dengan PTPN VI

Kapolda Jambi Irjen Pol  Drs Rusdi Hartono, Msi menyaksikan langsung acara Penandatanganan Pedoman Kerja Teknis Antara Dit Pamobvit Polda Jambi dengan PT. Perkebunan Nusantara VI yang bertempat di kantor PT. Perkebunan Nusantara VI, Kamis (25/05/2023). 

Acara Penandatanganan Pedoman Kerja Teknis ini dihadiri oleh Komisaris Utama PTPN VI Rio Sarwono, Direktur PTPN VI M. Iswan Achir, Koordinator Antar Lembaga Irjen Pol (Purn) Bambang Suparsono, Para PJU Polda Jambi, Para Kapolres/Ta Jajaran dan para petinggi PTPN VI. 

Kapolda Jambi dalam sambutannya menyampaikan kesiapan Polda Jambi untuk melaksanakan pengamanan yang diawali dengan penandatanganan kerja teknis antara Dit Pamobvit dengan PT.PN VI. 

" Kami dari Polda Jambi siap untuk melakukan dan melaksanakan yang bisa kami lakukan, tentunya apa yang dibutuhkan oleh PTPN VI, setelah penandatangan ini kita memiliki tanggung jawab yang besar untuk PTPN VI ini. " Ucap Kapolda Jambi. 

Sementara itu Komisaris Utama PTPN VI Rio Sarwono dalam sambutannya mengatakan bahwa pihaknya siap mensuport segala sesuatu yang diperlukan untuk kerja sama ini dan akan mentaati segala aturan yang ada.

" Saya berharap hubungan kerja sama ini semakin baik dan kami akan  memberi support untuk keamanan dan kenyamanan masyarakat Jambi, " Ucap Komisiaris Utama PTPN VI. 

Usai Sambutan dari Komisiaris Utama PTPN VI, acara kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan Pedoman Kerja Teknis antara Dit Pamobvit Polda Jambi dan PT. Perkebunan Nusantara VI.(LAS)

Administrator
424 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi