Satbrimob Polda Jambi Berikan Pelatihan Pramuka Kwarda Provinsi Jambi

Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi AKBP Wan Agus Hendrawijaya memimpin upacara pembukaan serta penyambutan peserta latihan LT-V Regu Pramuka penggalang kontingen Kwartir Daerah Jambi, yang berlangsung di Lapangan Mako Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi Merangin, Jum'at (26/5/23).

 

Pelaksanaan Upacara Penyambutan dan Pelatihan ini digelar dalam rangka mengikuti lomba tingkat Nasional mewakili Kwartir Daerah Provinsi Jambi di Cibubur Jakarta.

 

Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi AKBP Wan Agus Hendrawijaya yang membacakan amanat Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir, SIk dalam arahannya menyampaikan pesan kepada adik-adik Pramuka penggalang yang menjadi peserta latihan untuk fokus selama berlatih sehingga mendapatkan hasil yang maksimal. 

 

" Mewakili Dansat Brimob Polda Jambi, kami ucapkan terima kasih kepada Kwarda Jambi yang telah memberikan kepercayaan kepada Sat Brimob Polda Jambi Batalyon B Pelopor untuk memberikan pelatihan serta bekal kepada adik-adik penggalang yang akan bertanding ke pusat, " ungkapnya.

 

Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi juga berpesan meskipun pelatihan ini hanya digelar selama Tiga hari jika kita ikuti serius maka akan mendapatkan hasil yang maksimal dan dapat membanggakan nama Provinsi Jambi di kancah Nasional. 

 

Dalam Upacara tersebut turut dihadiri, para Perwira Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi, Waka Rembang Kwarda Jambi, Kepala Kwarcab Merangin, Kepala Kwarcab Bungo, Sekretaris Kwarcab, Kapusdiklatda dan kapusdiklatcab serta para Pembina Pramuka pendamping.(LAS)

Administrator
356 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi