Kapolres Tebo Akbp Fitria Mega M. psi. Psi Memimpin Acara Gelar Opsnal Bulanan Tahun 2023

Kapolres Tebo Akbp Fitria Mega.M.Psi.Psi memimpin acara Gelar Opsnal Bulanan tahun 2023 ,Bulan Mei 2023 Polres Tebo dan Polsek Jajaran yang didampingi oleh Kabag Ops Polres Tebo Kompol Dhadhag A.SH.S.ik .MH dan Kabag SDM Polres Tebo AKP Pujiarso.SH.yang dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 30 mei 2023 pukul 09.00 wib tempat di Aula Wira Astha Brata Polres Tebo.

Pada Gelar Opsnal Bulanan Polres TeboTersebut dihadiri oleh Para Kabag,Kasat,Kasi dan Kapolsek Jajaran Polres Tebo.
Acara dimulai dengan Kata sambutan dari Kapolres Tebo selaku pimpinan Gelar Opsnal
Mengenai situasi Kamtibmas diwilayah Hukum Tebo.

Selanjutnya kata Sambutan dari Kasat Intelkam Polres Tebo AKP Dastu.SH.MH situasi Kab.Tebo Jelang Pemilu 2024 serta situasi Kamtibmas diwilayah Hukum Polres Tebo.

Selanjutnya paparan dari Kabag OPS Polres Tebo Kompol Dhadhag.A.SH.S.ik.MH mengenai perbandingan Tindak pidana yang terjadi pada bulan Mei 2023,tentang pemilu legislatif dan Presiden serta TPS yang ada Kab.Tebo jelang pemilu.

Selanjutnya paparan dari Kabag Ren Polres Tebo AKP M.Akil.SH mengenal capaian quick Wins, Jona Integritas dan Polisi RW.

Berikutnya paparan dari Kabag SDM AKP Pujiarso.SH yang diwakili oleh Kasubagwat Pers AKP A.Jauhari memaparkan tentang personil polres Tebo tentan izin umroh,izin menunaikan ibadah Haji,Cuti utk perwira melalui Kapolres Tebo dan Cuti Untuk Bintara melalui Waka Polres Tebo.

Selanjutnya Paparan dari Kabag Log.Pokres Tebo Akp Asep
Ruyana. Tentang anggaran logistik polres Tebo,BBM dan lainya,

Administrator
648 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi