Dukung Program Ketahanan Pangan, Polsek Limun bersama Pemerintah Kecamatan dan Desa Tebar Benih Ikan

Dukung Program Ketahanan Pangan, Polsek Limun bersama Pemerintah kecamatan dan Desa Tebar Benih Ikan di Sungai Batang Kadai Dusun Mengkadai Desa Temenggung Kecamatan Limun Kabupaten Sarolangun pada Jum’at siang (26/5) pukul 14.00 Wib.

Kegiatan Penebaran Benih Ikan di Sungai Batang Kadai Dusun Mengkadai Desa Temenggung dalam Rangka Melestarikan Alam dan Sungai di Lubuk Larangan Sungai Kadai. Bibit Ikan yang ditebar Jenis ikan Kelemak sebanyak 2000 ( Dua ribu ) Butir, ditebar di bawah Jembatan Trek. Dengan jarak +- 2 KM dari Dusun. Mengkadai Desa. Temenggung.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat. Limun, Kanit Binmas dan Kanit Sabhara Polsek Limun, Bhabinkamtibmas Desa. Temenggung, Kepala Desa Temenggung, Pihak Aparat / Perangkat Desa Temenggung, dan Warga Masyarakat Desa. Temenggung sekitar kurang lebih 50 Orang.

Kapolsek Limun AKP Adi Prayitno saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan tersebut diikuti oleh Anggotanya bersama Pemerintah kecamatan, desa dan masyarakat setempat.

“Dalam kegiatan penebaran benih, Polsek Limun memberikan Hmbauan agar bersama-sama Menjaga Kelestarian ikan yang ditebar di lubuk larangan tersebut, tidak mengambil ikan dengan cara di racun, di sentrum dan di Tubo Karena Melanggar hukum dan merusak Kelestarian Alam dan dapat dikenakan sangsi Adat maupun sangsi pidana, Polsek limun akan turut serta mengawasi” 

Administrator
332 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi