Kapolda Jambi Sambut Kunjungan Silaturahmi Regional Head 2 PT Pelindo yang baru

Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Rusdi Hartono, MSi menerima kunjungan silaturahmi Regional Head 2 PT. Pelindo yang baru di ruang kerjanya, Kamis, (25/05/2023). 

 

Didampingi Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol Michael Mumbunan, Kapolda Jambi menyambut dengan hangat, Regional Head 2 PT. Pelindo Drajat Sulistyo, Group Head Hukum Kantor Pusat Agus Hermawan dan GM Pelindo Jambi Ahmad Fahmi.

 

Regional Head 2 PT. Pelindo Drajat Sulistyo mengawali pembicaraan dengan memperkenalkan diri sebagai regional head 2 PT. Pelindo yang baru sekaligus menyampaikan program-program kerja kedepannya. 

 

Kapolda Jambi dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih atas silaturahmi ini dan mengucapkan selamat datang di Jambi kepada Regional Head 2 PT. Pelindo.

 

" Polri sendiri akan mendukung perusahaan Pemerintah demi kebaikan bersama dan masyarakat Jambi. " Ucap Kapolda Jambi. 

 

Kapolda Jambi dalam kesempatan itu juga menyampaikan bahwa akses jalan seputaran PT. Pelindo butuh perhatian karena jumlah mobil batubara  yang berlebih menggunakan jalan tersebut.

 

Menanggapi penyampaian Kapolda Jambi, pihak PT. Pelindo menjelaskan bahwa program mereka kedepan akan ada rencana memperhatikan jalur angkutan batubara melalui jalur air.

 

" Mohon bimbingan dan kerjasamanya, karena salah satu program kami akan memperhatikan jalur angkutan batubara melalui jalur air. Saya harap kolaborasi kedepan bersama Polda Jambi akan membawa dampak yang lebih baik lagi. " Pungkas Drajat Sulistyo.(LAS)

Administrator
1213 2
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi