Kapolda Jambi Buka Acara Penguatan Fungsi Korwasbin PPNS Bersama OPD

Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Rusdi Hartono, MSi membuka secara langsung acara Penguatan Fungsi Korwasbin PPNS bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) guna mendukung Penyidikan PPNS dalam rangka Percepatan Pembangunan Nasional yang berlangsung di Swissbell Hotel, Kamis (25/05/2023). 

 

Acara tersebut  dihadiri oleh Sekda Prov. Jambi Sudirman, Irwasda Polda Jambi Brigjen Pol. Raden Heru Prakoso, Kabag Bin PPNS Bareskrim Polri Kombes Pol. Riky Haznul, dan Pejabat Utama Polda Jambi.

 

Kapolda Jambi dalam sambutannya menyampaikan bahwa Polri selaku korwas pembina PPNS, berusaha untuk meningkatkan kemampuan dalam penyidikan sesuai dengan petunjuk yang dilaksanakan oleh PPNS, Yangmana acara ini dilaksanakan dalam rangka pembinaan peningkatan dan kemampuan penyidik Polri, selaku pengemban fungsi Korwas PPNS, dan peningkatan Penyidik PNS. 

 

" Kita ketahui bersama bahwa Kejahatan terus berkembang, dengan membuat peraturan perundangan sehingga Penyidik Polri dan PPNS dapat bekerja sesuai dengan perundangan, dan dalam rangka mewujudkan supremasi hukum, maka wajib dan harus dilaksanakan dengan transparan humanis agar dapat diselesaikan dengan tepat, " tegas Kapolda Jambi 

 

Di akhir sambutannya Kapolda Jambi berharap agar acara ini dapat berjalan dengan lancar dan mendapatkan hasil yang maksimal. 

 

Acara kemudian dilanjutkan dengan foto bersama dan penyampaian materi oleh narasumber yang hadir dalam acara tersebut (LAS)

Administrator
456 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi