Satreskrim Polresta Jambi Amankan Puluhan Pelaku Tawuran di Telanaipura

Satuan Reskrim Polresta Jambi mengamankan 18 orang pelaku tawuran di depan Kampus UIN Telanai Pura, Jambi. Pengamanan ini berawal pada hari Jumat (19/05/2023) sekitar Pukul 06.30 WIB.

 

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi yang memimpin Konferensi Pers menjelaskan kronologi penangkapan tersebut bahwa sebelumnya Personel Macan Satreskrim Polresta Jambi menerima informasi tentang adanya tawuran. Selanjutnya bersama dengan Opsnal Macan Polsek Telanai Pura dan Opsnal Macan Polsek Jambi Timur berhasil mengungkap perkara tersebut.

 

" Akibat tawuran tersebut terdapat empat orang anggota kelompok remaja yang mengalami luka akibat benda tajam. Pada kejadian tersebut Satreskrim Polresta Jambi berhasil mengamankan 18 pelaku tawuran.Selain pelaku tawuran, turut diamankan beberapa jenis senjata tajam dan bilah bambu serta kendaraan yang digunakan sebagai transportasi ke lokasi tawuran," ujar Kapolresta Jambi.

 

Kapolresta Jambi menyebutkan, tawuran yang melibatkan para kelompok pemuda ini berawal dari aksi saling ejek.

 

“Mereka saling ejek di media sosial instagram. Dua kelompok ini masing-masing mempunyai akun instagram. Kelompok para pemuda tersebut melakukan aksi tawuran di kawasan Telanai Pura dimana Kelompok dari Telanai sudah menunggu kelompok dari Kasang untuk tawuran,” ujar Eko Wahyudi.(LAS)

 

 

Administrator
613 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi