Jelang Peringatan Kenaikan Isa Almasih, Sat Brimob Polda Jambi Lakukan Sterilisasi Gereja

Menjelang pelaksanaan peringatan Kenaikan Isa Almasih di Provinsi Jambi, Sat Brimob Polda Jambi melakukan kegiatan Sterilisasi Gereja di Kota Jambi, kegiatan ini dilaksanakan guna memberikan rasa aman kepada umat Kristiani dalam menjalankan ibadahnya.

 

Pantauan media ini, pada hari Kamis (18/05/23) terlihat Tim Penjinak Bom (Jibom) Sat Brimob Polda Jambi lmenyisir di tempat-tempat yang rawan di letakkan alat peledak, baik itu di dalam Gereja itu sendiri maupun di sekitar area Gereja seperti di parkiran. 

 

Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir saat dikonfirmasi menyebutkan bahwa pihaknya melakukan Sterilisasi dalam rangka memastikan keamanan bagi umat Kristiani yang akan melaksanakan peringatan Kenaikan Isa Almasih.

 

Untuk Sterilisasi sendiri, Kata Dansat Brimob Polda Jambi, pihaknya melakukannya dibeberapa Gereja yang ada di Kota Jambi yang jemaat nya banyak seperti Gereja Gregorius, dan Gereja Kristus Yesus Jambi, sedangkan untuk di Gereja-gereja lainnya pihaknya juga melakukan pengamanan.

 

" Dari hasil Sterilisasi tidak ditemukan adanya alat-alat peledak (Bom) yang dapat membahayakan saat pelaksanaan peringatan Kenaikan Isa Almasih, " tutupnya.(LAS)

Administrator
576 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi